Ambisi Fazio Mengantar Kesuksesan Untuk AS Roma

Friday, August 5th, 2016 - sabung ayam online

Ambisi Fazio Mengantar Kesuksesan Untuk AS Roma – Federico Fazio terasa temukan ambisi yang serupa dengan AS Roma, tim yang baru saja bakal dia bela pada musim ini. Dia ingin jadi juara lagi serta berkeinginan menolong Roma mencapai gelar tersebut. (sabung ayam online)

Fazio barusan berhimpun dengan Roma setelah didatangkan dari Tottenham Hotspur menjadi pemain utang untuk satu musim penuh. Dia dapat dipermanenkan Giallorossi bila penuhi beberapa klausul khusus.

Ketentuan berhimpun dengan Roma tidak lepas dari ambisinya untuk menebus sebagian musim beratnya setelah susah dengan Spurs. Mulai sejak berhimpun pada musim 2014, bek timnas Argentina tersebut memanglah kesusahan nyetel dengan tipikal permainan Inggris serta tidak banyak bermain.

Musim kemarin saja dia melakukan separuh musim dengan tidak masuk ke tim paling utama. Hingga lalu dipinjamkan ke Sevilla di musim dingin serta bermain 7 kali di beberapa arena.

Sevilla, tim yang telah dibela mulai sejak saat sebelum bermain dengan Spurs, memanglah jadi tempat khusus untuk Fazio. Di tim berikut bek 29 tahun tersebut mencapai kesuksesan, dengan mencapai 2 gelar Liga Europa serta 1 gelar Copa del Rey.

Di Roma, dia temukan ambisi yang serupa besarnya untuk mencapai berhasil. Tim ibukota Italia tersebut tengah dalam misi hentikan dominan dari Juventus di Serie A, yang telah juara di lima musim paling akhir.

” Saya merupakan pesepakbola yang kuat, sosok pejuang, serta diatas semuanya saya merupakan sosok pemenang. Ke manapun saya pergi, saya senantiasa mau meraih trofi-trofi, itulah penyebabnya saya kesini, ” kata Fazio di website resmi Roma.

” Saya bicara dengan Walter Sabatini (Direktur Olah-raga) serta dia mengungkap ambisi serta keinginan Roma untuk melakukan musim yang bagus serta memenangi trofi. Itu merupakan aspek besar dalam ketentuan saya untuk datang kesini. Saya begitu mau untuk memenangi trofi dengan Roma serta mudah-mudahan hal tersebut bakal terwujud musim ini, ” paparnya.

Masalah karirnya yang sempat mentok di Spurs, Fazio dengan terbuka mengaku dirinya sendiri kesusahan menyesuaikan dengan tipikal serta kultur Inggris. Dia mengharapkan dapat berproses dengan tambah baik di Italia.

” Saya berhimpun Tottenham sesudah bermain di Liga Spanyol serta sepakbola Inggris tersebut jelas tidak sama. Tiap-tiap liga mempunyai karakter serta itu bakal serupa di Italia, ” tuturnya.

” Saya bahagia di Inggris. Pertandingannya begitu mengandalkan fisik, agresif, serta direct. Sesudah sebagian musim saya mengambil keputusan untuk ambil langkah ini, hengkang ke Italia serta Roma. Saya memandangnya menjadi satu langkah maju serta saya begitu puas dengan ini, ” sekian Fazio.

Leicester Mendapat Pelajaran Berharga Dibalik Ajang Pramusim

Ambisi Fazio Mengantar Kesuksesan Untuk AS Roma | admin | 4.5