Leicester City Tak Berkutik Dikandang Hull City

Sunday, August 14th, 2016 - sabung ayam online

Leicester City Tak Berkutik Dikandang Hull City – Leicester City, sebagai penyandang juara Premier League musim kemarin, memulai upaya mereka menjaga gelar juara dengan hasil buruk usai kalah 1-2 saat berkunjung ke kandang tim promosi Hull City. (sabung ayam online)

Menurut catatan ESPN, Hull serta Leicester cukup imbang dalam hal penguasaan bola yakni 50%-50%. Leicester melepas 18 kali usaha yang lima di antaranya sukses menemui tujuan, sedang Hull bikin jumlah tembakan yang mengarah pada tujuan yang sama dari 14 kali upaya yang dilepaskan.

Jalannya Laga :

Suatu ancaman dari Leicester terjadi di menit ke-3 melalui Demarai Gray. Bola yang sempat membentur pemain Hull lantan melambung ke arah gawang tuan rumah namun masihlah tipis diatas mistar.

Dari sepak sudut yang terwujud sesudah itu, Leicester meneror lagi. Namun Hull pada prosesnya dapat kuasai si kulit bundar serta lolos dari desakan.

Hull balas meneror tiga menit kemudian. Dimulai dari satu sepak sudut, Curtis Davies sukses menyongsong bola walau arah tandukannya belum menemui arah.

Memasuki menit ke-11, Gray kembali melepas tembakan, kali ini dari pinggir kotak penalti. Bola masih tetap melambung jauh dari bagian tujuan.

Juga demikian perihal dengan usaha dari Riyad Mahrez yang masih tetap melebar delapan menit selanjutnya. Waktu itu Mahrez manfaatkan bola kiriman Ahmed Musa yang terlebih dulu tidak berhasil dilanjutkan oleh Jamie Vardy.

Kembali desakan dari Leicester terjadi pada menit ke-25. Mahrez kembali unjuk gigi dari kanan dan melepas umpan crossing ke arah Danny Drinkwater di dalam kotak penalti. Arah bola tendangan Drinkwater masih tetap melebar hanya sedikit dari tujuan yang ia lepaskan.

Abel Hernandez kuasai bola di area pertahanan Leicester saat menit ke-34. Dibawah kawalan pemain belakang tamu, ia dapat melepaskan tendangan walau arahnya masih tetap melenceng jauh dari tujuan.

Leicester memperoleh kesempatan emas memasuki menit ke-41. Usaha dari Christian Fuchs disudahi dengan tembakan ke gawang yang dimentahkan penjaga gawang lawan serta usaha Vardy menyongsong bola muntah lalu juga sukses dihentikan oleh bek Hull yang cekatan saat itu.

Semenit sesudah itu kesempatan lain di buat Leicester melalui penetrasi Musa. Vardy tidak berhasil menyelesaikan kesempatan itu.

Masuk injury time, Hull sukses membuka keunggulan. Berawal dari sepak sudut, Davies menyundul bola yang lalu masih tetap dapat dihentikan oleh Kasper Schmeichel. Adama Diomande, bersamaan dengan Abel Hernandez, di tiang jauh lalu segera menyongsong bola muntah dengan sepakan salto. Keduanya mengklaim gol tersebut.

Satu menit masuk paruh kedua, wasit segera menunjuk titik putih sesudah Gray dihentikan dengan kasar oleh Tom Huddlestone. Mahrez maju jadi algojo serta tidak buang kesempatan untuk menyamai angka.

Hull pada akhirnya kembali memimpin saat laga memasuki menit ke-57. Satu lemparan dari Schmeichel hanya bikin bola meluncur hingga tengah serta segera diambil pemain Hull. Serangan juga lantas dilancarkan hingga pada akhirnya Robert Snogdrass melepas tembakan dari depan gawang, sesudah bola pernah dihentikan oleh dua bek Leicester yang mengawal dua pemain Hull, untuk bikin Hull unggul 2-1.

Shinji Okazaki yang baru masuk lakukan ancaman cepat nan beresiko di menit ke-71, memaksa Davies hentikan lewat cara melanggarnya. Kartu kuning buat Davies serta Leicester bisa sepakan bebas–walaupun pada akhirnya tidak berbuah hasil.

Satu menit sesudah itu Mahrez melepas tembakan ke arah gawang Hull, walau penjaga gawang Eldin Jakupovic sukses mengamankan gawangnya melalui satu tepisan.

Leicester belum dapat temukan gol balasan serta Hull bahkan juga meneror lagi melalui sepakan bebas Snogdrass di menit ke-81. Dari sektor kanan, bola tendangannya meluncur ke sudut atas gawang Leicester walau Schmeichel masih tetap dapat menghalaunya.

Drinkwater lalu melepas tembakan di akhir laga tanpa ada membawa hasil. Sesudah itu peluit akhir segera berbunyi dan laga bubar dengan kemenangan tuan rumah.

Kalah Dipekan Perdana Leicester Buat Sejarah Baru

Leicester City Tak Berkutik Dikandang Hull City | admin | 4.5