Memphis Depay Dipercaya Akan Kembali Bersinar

Sunday, August 14th, 2016 - sabung ayam online

Memphis Depay Dipercaya Akan Kembali Bersinar – Memphis Depay sempat jadi satu diantara pemain masa depan paling mencuri perhatian di ajang Piala Dunia 2014, kemarin jadi peraih septu emas Liga Belanda. Hingga lalu ia gagal menemukan permainan terbaik pada musim kemarin. (sabung ayam online)

Memphis, demikianlah ia mau disapa karena tidak mau ada keterikatan dengan nama ” Depay ” dari sang bapak, dihadirkan Manchester United dari PSV Eindhoven dengan mahar sebesar 25 juta poundsterling. Ia dihadirkan sesudah cetak 28 gol dalam 40 tampilan untuk PSV sepanjang musim 2014/2015.

Menjadi sosok winger, Memphis mempunyai kecepatan, olah bola yang baik, serta mempunyai kebolehan melepas tendangan dari jarak jauh. Diluar atribut tekniknya, ia juga mempunyai fisik yang mendukung, yang semestinya dapat bikin ia menyesuaikan dengan gampang di Liga Inggris –yang sering memercayakan adu fisik.

Namun, sebenarnya tak seperti itu kejadiannya. Memphis –yang dengan pede-nya mengambil nomer legendaris United, nomer 7– mengalami kesusahan. Dari 29 kali tampil di Liga Inggris musim kemarin, cuma 2 gol ia bikin. Keseluruhannya, selama musim kemarin ia tampil sebanyak 45 laga di seluruh arena serta cetak 7 gol.

Meski demikian, pelatih United, Jose Mourinho, mempercayai kalau Memphis akan kembali pada penampilan puncaknya. Untuk alasan tersebut jugalah Mourinho tak akan menjual Memphis ke tim mana juga.

” Saya tidak ingin mengulas musim kemarin terlampau banyak, namun saya ketahui ia pemain yang sama seperti yang saya saksikan di PSV dahulu serta di Piala Dunia dua musim kemarin saat ia masihlah begitu muda, ” tutur Mourinho seperti ditulis Soccerway.

Asumsi kalau Memphis sangat konsentrasi pada kehidupan diluar lapangan, dimana ia suka keluar malam serta suka mengendarai mobil elegan, juga ditepis Mourinho jauh-jauh. Ia tak mempersoalkannya sepanjang penampilannya waktu latihan serta di lapangan bagus.

Meski demikian, Mourinho juga memohon Memphis untuk terus bersabar. Mulai sejak pertengahan sampai akhir musim kemarin, peluang pemain berumur 22 tahun tersebut untuk jadi starter termasuk sangat langka. Mourinho juga mau memainkannya saat kelak musim masuk saat padat jadwal.

” Dia frustrasi dengan apa yang terwujud musim kemarin, dimana ia kehilangan keyakinan dirinya sendiri. Namun, ia akan bangkit, ” kata Mourinho.

Spurs Memaksa Hasil Imbang Dari Tuan Rumah Everton

Memphis Depay Dipercaya Akan Kembali Bersinar | admin | 4.5