Mengintip Peluang Dari The Gunners Musim Ini

Sunday, August 7th, 2016 - sabung ayam online

Mengintip Peluang Dari The Gunners Musim Ini – Musim kemarin Arsenal sukses menuntaskan musim di peringkat kedua di Premier League, satu posisi paling tinggi sekitar lebih dari satu dekade terakhir. Dapatkah hal tersebut membaik pada musim baru yang akan segera bergulir ini? (sabung ayam online)

The Gunners masih tetap belum dapat menuntaskan puasa gelar liga mulai sejak kali paling akhir memenangkannya pada musim 2003–04 silam–kendatipun secara teratur senantiasa dikira jadi satu diantara tim unggulan.

Pada musim 2015-16 kemarin malah Leicester City yang diluar perkiraan bermain menjadi juara, dengan Arsenal yang sukses menutup musim di posisi kedua dengan jarak 10 angka dari The Foxes. Ini jadi posisi finis paling tinggi ‘Gudang Peluru’ mulai sejak menduduki posisi sama sejak musim 2004–05.

Menyambut musim 2016-17, Arsenal seperti biasa dijagokan menjadi satu diantara tim yang bakal memeriahkan perebutan gelar. Pertanyaannya yaitu seberapa jauh tim garapan Arsene Wenger tersebut dapat mengambil langkah demi menjaga persaingan.

Dengan Wenger yang akan menjalani musim paling akhir kontraknya, yang bakal selesai pada musim panas 2017, beberapa fans Arsenal pasti menantikan musim ” yang beda ” ; bukan hanya jadi satu diantara unggulan dimuka musim namun dapat juga selalu hingga akhir musim atau sekalian juara.

Dalam debutnya di Arsenal, satu diantara kritik yang diberikan ke Wenger yaitu minimnya kesibukan pada bursa transfer musim ini. Ia sedikitnya telah berupaya jadi ” beda ” dalam pembelian nama besar sebagian musim belakangan–musim ini hanya ada nama Granit Xhaka.

Permasalahan ketekunan juga seringkali dinilai jadi ujian berat Arsenal dalam usahanya menuntaskan puasa gelar di Premier League. Ini juga tergambar dalam lajunya musim kemarin.

Arsenal memulai musim 2015-16 dengan menuai kekalahan di markas sendiri atas West Ham United, walau dapat merespons dengan mencetak kemenangan di kandang Crytal Palace pada pertandingan berikutnya. Namun jadwal tak memuluskan paya kebangkitan dari Arsenal lantaran harus bertemu dengan Liverpool di minggu 3 (imbang) serta lalu Chelsea di minggu enam (kalah).

Sesudah itu Arsenal pernah menorehkan lima hasil maksimal secara beruntun, namun hasil seri di kandang sendiri menghadapi Tottenham Hotspur di minggu 12 lalu memulai tiga laga tanpa ada kemenangan (kalah dari West Brom serta lalu seri lawan Norwich).

Sepanjang minggu 19-22, Arsenal sempat juga berada di puncak papan. Tetapi, hasil buruk di Emirates atas Chelsea di minggu 23 pada awal tahun lalu bikin Arsenal harus turun ke peringkat tiga.

Pasukan Wenger baru dapat melakukan perbaikan posisi tersebut di minggu paling akhir untuk finis kedua, melalui Tottenham Hotspur yang pada minggu 25-37 dengan cara berurutan setia ada dibawah Leicester.

Sesudah bikin penambahan dengan finis di posisi kedua, peringkat terbaiknya dalam 11 musim paling akhir, yang dikehendaki Arsenal pasti yaitu langkah maju serta bukannya mundur ke belakang. Takkan gampang, mengingat beberapa club lain telah juga pasti tidak ingin berdiam diri serta selalu menguatkan tiap-tiap lini, namun Wenger telah memiliki pengalaman untuk bakal tahu hal tersebut.

” Terdapat beberapa tim dengan ambisi yang tinggi. Waktu ini banyak tim mempunyai manajer bagus serta banyak tim mulai berkembang. Itu menambah ambisi serta harapan mereka, namun hanya satu yang bakal jadi juaranya. Kami cuma butuh menekankan diri bila yang juara itu yaitu kami, ” kata Wenger.

” Pertandingan bakal begitu sengit, terutama bercermin pada Leicester sebagai juara musim kemarin. Dengan hasil tersebut, bebrapa club kecil jadi turut mengharapkan untuk berkompetisi jadi juara. Tim-tim kecil bakal memikirkan bebrapa klub yang semakin besar akan kehilangan poin waktu melawan satu sama lain, jadi persaingan semakin lebih terbuka, ” sebut manajer asal Prancis berumur 66 tahun, yang mulai mengatasi Arsenal mulai sejak musim 1996 serta mempunyai sekitar lebih 1.000 laga dengan tim London itu.

Hummels Telah Siap Jika Disoraki Oleh Fans Dortmund

Mengintip Peluang Dari The Gunners Musim Ini | admin | 4.5