Mourinho Lempar Ultimatum Untuk Leicester City

Saturday, August 6th, 2016 - sabung ayam online

Mourinho Lempar Ultimatum Untuk Leicester City – Jose Mourinho melemparkan ultimatum pada Leicester City untuk terus bermain kompetitif layaknya musim kemarin. Walau, ‘Si Rubah’ dituntut melakukan laga yang semakin banyak juga dengan bermain di Liga Champions musim kali ini. (sabung ayam online)

Mourinho jadi satu diantara pelatih paling top yang akan menyemarakkan ajang Liga Inggris musim ini dengan akan menjadi pelatih Manchester United. Laga menghadapi Leicester musim kemarin jadi satu diantara hasil kurang baik yang di buat Mourinho. Dia yang saat tersebut masih tetap jadi manajer Chelsea menjadi juara bertahan usai dikandaskan 1-2 oleh tim garapan Claudiro Ranieri tersebut.

Jadi sepanjang karirnya, Mourinho mesti mundur dari jabatannya. Dia lalu menganggur hingga akhir musim lalu. Chelsea tidak berhasil melangkah ke papan atas diakhir musim walau pelatih sementara Guus Hiddink dapat bikin perbaikan di ruangan ganti The Blues. Sedangkan Leicester bikin surprise untuk seisi jagat dengan jadi jawara di akhir musim.

Dengan hasil tersebut Leicester bakal bermain di Liga Champions musim ini. Tetapi, di segi lain mereka malah mesti kehilangan sebagian pilar. Satu diantaranya N’Golo Kante yang berperan besar pada berhasil Leicester.

Mourinho mengharapkan Leicester tidak kendor dengan kondisi tersebut. Sembari mengatur MU, dia juga memberikan tantangan pada Leicester untuk terus memberi perlawanan yang serupa dalam pertandingan kelak.

” Saya rasa ini bakal jadi musim yang tidak sama buat Leicester namun saya sangat percaya mereka dapat menangani kondisi tersebut. Mereka bakal melakukan pengalaman baru di Liga Champions yang bakal merubah profil mereka di musim kelak, ” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

” Sedikitnya mereka bakal melawan minimum enam laga besar di Premier League. Itulah pergantian yang bakal mereka hadapi. Namun, mereka telah punya tim lebih oke musim ini.

” Mereka sudah menghadirkan beberapa pemain yang memiliki bakat bagus. Pelatihnya sendiri juga bagus, dengan mempunyai banyak jam terbang. Saya sangat percaya mereka dapat mengatasinya. Saya mengharapkan semua jalan bagus untuk mereka, ” papar orang Portugal tersebut.

Alasan Mourinho Menilai Premier League Beda Dengan Yang Lain

Mourinho Lempar Ultimatum Untuk Leicester City | admin | 4.5